Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

SosialTech.blogspot.co.id -- Dalam dunia smartphone saat ini, nama Xiaomi memang cukup diakui di antara para vendor. Apalagi, setelah mereka berani mengeluarkan smartphone flagship seperti Xiaomi Mi Mixdengan harga murah dan desain yang menawan. Maka, wajar saja jika banyak vendor lain yang menganggap Xiaomi itu seperti musuh yang menakutkan.

Ditambah lagi, Xiaomi juga sudah bekerja sama dengan vendor lainnya seperti Microsoft dan menghasilkan aplikasi seperti Ms. Word, Excel, Power Point, dan Outlook Email pada Xiaomi Mi Mix. Tapi, ke depannya, Xiaomi mau menambahkan fitur Cortana dari Microsoft ke ponsel tanpa bezel itu loh.

Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana
xiaomi mi mix punya fitur cortana
Benar, Xiaomi tampaknya memang punya kerja sama jangka panjang dengan Microsoft. Hal ini terbukti dengan hadirnya Cortana pada Xiaomi Mi Mix. Apa? Mi Mix punya fitur Cortana? Ya, Xiaomi akan menggunakan Cortana sebagai asisten virtual pribadi Mi Mix.
Sama seperti fitur dari Google, kamu hanya perlu mengaktifkannya dengan mengucapkan "Hey, Cortana". Hal ini dilakukan Xiaomi agar para Mi fans memiliki pengalaman terbaik saat menggunakan produk-produk vendor China tersebut. Buat kamu yang punya Xiaomi Mi Mix, segera dicoba ya fitur ini. Share pendapatmu!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana"

Post a Comment