Ajaib! MIUI Patch ROM Bisa Sulap Android Apa pun Jadi Xiaomi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


SosialTech.blogspot.co.id
Saat ini smartphone keluaran Xiaomi sudah jadi smartphone sejuta umat. Gimana nggak, dengan harganya yang murah, rata-rata smartphone Xiaomi dibekali dengan spesifikasi tinggi.

Bukan hanya harga murah dengan spesifikasi tinggi, tetapi juga karena smartphone Xiaomi selalu kaya akan fitur baru.
Kamu ingin merasakan fitur-fitur keren dari smartphone Xiaomi? Tenang, JalanTikus akan bantu kamu sulap smartphone apa pun jadi smartphone Xiaomi!

MIUI 8 Patch ROM

Baru-baru ini Xiaomi merilis MIUI 8 Patch ROM. Seperti halnya MIUI Patch ROM dari Xiaomi, dengan menggunakan patch ini maka kamu bisa menginstal ROM MIUI di smartphone Android apa pun.
miui-8-patch-rom
Dengan menginstal MIUI 8 Patch ROM di smartphone Android yang didukung olehnya, maka secara ajaib ROM smartphone kamu akan berubah menjadi MIUI 8. Semua fitur keren di MIUI 8 bisa kamu rasakan, seperti mengambil screenshot panjang, Advance Permission Manage, tema yang lebih segar, dan banyak fitur keren lainnya.
miui-8-patch-rom-3
Dilansir dari Gizmochina, kabarnya patch ROM MIUI 8 ini telah dikembangkan untuk 496 tipe smartphone, meliputi 274 tipe smartphone lokal (Tiongkok) dan 222 model lainnya. Saat ini MIUI 8 sudah bisa diaplikasikan pada 100 merek smartphone.
miui-8-patch-rom-2
Di halaman voting MIUI, Xiaomi mengajak kamu untuk menentukan smartphone dengan Android Marshmallow mana lagi yang harus didukung patch ROM MIUI 8. Voting ini melibatkan Samsung Galaxy S7 Edge, OPPO R9s, Vivo X9, Glory 8, Huawei P9, LeEco Le Pro3, Meizu Pro6, Nubia Z11, dan lainnya. Kamu mau yang mana nih?
Sementara jika tertarik untuk mencobanya di smartphone milikmu, kamu bisa download patch ROM MIUI 8 di sini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ajaib! MIUI Patch ROM Bisa Sulap Android Apa pun Jadi Xiaomi"

Post a Comment