Keren, Ini Dia Tampilan Motherboard ASUS Z270 Terbaru!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


SosialTech.blogspot.co.id
Untuk membuat PC yang baik, sangat dibutuhkan sebuah motherboard yang berkualitas. Bicara mengenai motherboard yang berkualitas, tentu mengingatkan kita dengan sebuah merek terkenal yaitu ASUS. Sudah sejak lama ASUS memproduksi jajaran motherboardberkualitas sampai sekarang.

Belum lama ini ternyata tampilan dari jajaran motherboard ASUS Z270 terbaru telah bocor! ASUS pun sempat menarik kembali tampilan jajaran motherboard yang rencananya akan dirilis Januari 2017 mendatang.

Tampilan Motherboard ASUS Z270 Terbaru

Supaya nggak makin penasaran seperti apa rupa dari motherboard ASUS Z270 terbaru, langsung saja cek ulasannya berikut.

1. ASUS ROG Maximus IX Z270 Series

Jajaran dari produk unggulan ASUS yang diberi kode nama Republic of Gaming merupakan produk terbaik. Terdapat tiga varian motherboard, yakni ASUS ROG Maximus IX Hero, ROG Maximus IX Formula dan ROG Maximus IX Code.
foto-wccftech-asus-hero-z270
ROG Maximus IX Hero merupakan yang termurah dari seri jajaran motherboard ini. Meski harganya dibilang termurah, hal ini tidak mengubah sama sekali kasta motherboard ini untuk menjadi yang terbaik.
foto-wccftech-asus-formula-z270
foto-wccftech-asus-code-z270
ROG Maximus IX Formula dan Code keduanya merupakan seri paling terbaik untuk para hardware PC antusias. Tidak perlu bicara banyak, semuanya sudah lengkap dalam satu motherboard ini.

2. ASUS STRIX Gaming Z270 Series

ASUS STRIX Gaming sebenarnya adalah seri jajaran baru untuk motherboard ASUS. Meski terbilang baru, rupanya STRIX Gaming ini sukses di pasaran lewat seri terdahulunya yakni seri Z170 dan X99. Terdapat tiga varian pilihan, yaitu STRIX Gaming Z270E, Z270F dan Z270G.
foto-wccftech-asus-strix-z270e
foto-wccftech-asus-strix-z270f
Z270E dan Z270F didesain sama dengan ukuran standar ATX. Sama-sama memiliki fitur RGB aura pada heatsink yang membuat penampakan luar dari motherboard ini benar-benar terlihat berkelas. Namun, bagi kamu yang memiliki bujet sedikit, kamu bisa menjadikan Z270F sebagai pilihan. Pasalnya Z270F akan dijual di pasaran dengan harga sedikit lebih murah dari Z270E.
foto-wccftech-asus-strix-z270g
Z270G didesain dengan ukuran micro-ATX. Sangat cocok sebagai pilihan untuk kamu yang mau merakit PC dengan ukuran agak lebih kecil (mini tower) namun tetap mendapat semua kemampuan premium.

3. ASUS SABERTOOTH w/ TUF Mark 1 Z270

foto-wccftech-asus-sabertooth-z270
ASUS SABERTOOTH didesain dengan standar militer dan menawarkan ketahanan produk yang luar biasa ketimbang semua seri lainnya. Tidak hanya kulit luar yang tangguh, motherboard ini juga dipersenjatai fitur-fitur premium di dalamnya. Tidak salah jika motherboard ini mendapat julukan tangguh di luar dan dalam.

4. ASUS PRIME Z270-A

foto-wccftech-asus-prime-z270a
Ini dia penampakan motherboard sejuta umatASUS PRIME Z270-A. Pasalnya, ini merupakan motherboard dengan chipset Z270 termurah yang akan dikeluarkan ASUS. Meski murah, motherboard ini tetap menghadirkan banyak fitur yang patut diperhitungkan.
Nah, jadi bagaimana teman-teman, ASUS selalu menghadirkan yang terbaik bukan? Jadi, apakah kamu ada rencana upgrade motherboard? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Keren, Ini Dia Tampilan Motherboard ASUS Z270 Terbaru!"